Jumat, 04 Januari 2013

Proses Pendewasaan Diri

Nama saya Dimas Cipta Sumirat , saya lahir di Ciamis pada tanggal 29 Maret 1994. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Sejak bayi sampai berumur 3 tahun saya tinggal di perumahan Papan Mas yang berada di daerah Tambun Selatan, Bekasi. Sampai pada akhirnya saya dan orang tua saya memutuskan untuk pindah rumah di perumahan Villa Bekasi Indah I. Pada umur 5 tahun saya sekolah di Taman Kanak-kanak (TK) Islam Kusuma yang berada di komplek perumahan rumah saya. Setelah itu saya melanjutkan sekolah di SDN Mekarsari 01, di daerah Tambun Selatan. Setelah 6 tahun saya habiskan di Sekolah Dasar, saya melanjutkan pendidikan di SMP, SMPN 03 Tambun Selatan yang sekarang diubah namanya menjadi SMPN 23 Bekasi. Setelah lulus SMP, saya melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dari SD dan SMP yaitu SMA. Saya bersekolah di SMA Pusaka Nusantara 2 Bekasi. Semenjak saya bersekolah dari SD sampai SMP saya berangkat sekolah menggunakan angkutan umum. Tetapi setelah saya masuk SMA, saya menggunakan motor pribadi untuk berangkat ke sekolah. Selama bersekolah, hal yang paling sulit atau dijadikan kendala bagi diri saya sendiri adalah saya merupakan tipe orang yang tidak mudah bergaul atau pendiam. Tetapi saat ini saya mencoba untuk menjadi orang yang simpatik dan mudah bersosial terhadapa orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar